FH ULM Gelar Seminar Bela Pancasila Bagi Milenial | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Februari 2019

FH ULM Gelar Seminar Bela Pancasila Bagi Milenial


BERITABANJARMASIN.COM - Fakultas Hukum (FH) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) bersama Komunitas Bela Indonesia dan Lembaga Kajian Keislaman dan Kemasyarakatan (LK3) Banjarmasin menggelar seminar nasional, Sabtu (16/2/2019).

Bertajuk "Cinta Milenial Demi Pancasila yang Ideal" kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 300 akademisi dan  mahasiswa se-Banjarmasin. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Mahligai Pancasila.

Tak hanya itu, kegiatan ini mendapuk tiga narasumber pada sesi pertama yang dilaksanakan pada pagi harinya. Yang pertama, Mizra Satria Buana yang membawakan materi bertajuk  pancasila dan akal merdeka Milenial. Narasumber kedua Negawati Nirwantara yang merupakan mahasiswa Ilmu Hukum. Dan terakhir Mariatul Amsiah.

Henny M selaku koordinator humas kegiatan menuturkan tujuan kegiatan ini adalah menanamkan nilai Pancasila di kalangan remaja. "Agar sama-sama kita belajar bagaimana Pancasila yang idealis itu demi kebaikan bangsa," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner